Daerah  

Warga Penerima BTPKLWN Melahirkan, Bhabinkamtibmas Serahkan Bantuan Tunai 600 Ribu Rupiah

Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Briptu Radit Sepriawan, S.H di dampingi Kepala Desa Lubuk Sirih Ulu Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan kamis 14 April tahun 2022 menyerahkan bantuan dalam bentuk tunai 600 ribu rupiah

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Briptu Radit Sepriawan, S.H di dampingi Kepala Desa Lubuk Sirih Ulu Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan kamis 14 April tahun 2022 menyerahkan bantuan dalam bentuk tunai 600 ribu rupiah.

Bantuan tersebut di berikan kepada ibu Luzi Oktami sala satu warga desa lubuk sirih ulu yang terdaftar sebagai penerima BTPKLWN di Polres Bengkulu Selatan. Tindakan terpuji itu dilakukan oleh Briptu Radit Sepriawan, S.H di karenakan yang bersangkutan baru saja selesai melahirkan.

Kepada wartawan majalahpost.com dirinya menyampaikan, hal ini merupakan sala satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat, terlebih menurutnya desa lubuk sirih ulu sala-satu bagian dari desa binaan Bhabinkamtibmas Briptu Radit Sepriawan, SH.

“Hari ini saya di dampingi Kepala Desa menyerahkan bantuan BTPKLWN kepada ibu Luzi Oktami, yang mana ibu luzi oktami tidak bisa ke polres bengkulu selatan untuk mengambil bantuan btpklwn di karena baru selesai melahirkan,” ungkapnya.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH. S.I.K melalui Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Briptu Radit Sepriawan, sebab menurutnya tindak yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas itu sangat membantu masyarakat.

“Saya berharap hal seperti ini ke depannya harus lebih di tingkatkan, kita harus tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolsek.

Seusai menerima bantuan, ibu luzi oktami mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polres Bengkulu Selatan atas bantuan tersebut.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!