Waka Polres BS Hadiri Turnamen Sepakbola Piala Bupati Cup ASKAB PSSI Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Dalam meningkatkan pelayanan Polri Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu kepada segenap elemen masyarakat untuk dapat mendukung hidup sehat dengan sportivitas, Waka Polres Bengkulu Selatan menghadiri kegiatan pembukaan turnament sepakbola piala Bupati Cup ASKAB PSSI Bengkulu Selatan dalam rangka HUT RI ke-78 Tahun 2023.

Pembukaan turnament tersebut dimulai pukul 15.00 WIB dan dihadiri oleh segenap Forkopimda dan yang mewakilinya serta Ketua ASKAB PSSI Bengkulu Selatan, Joni Afrizal, S.E serta panitia penyelenggara yang dilaksanakan di Stadion Padang Panjang Bengkulu Selatan, pada Selasa (01/08/23).

Ketua ASKAB PSSI Bengkulu Selatan  Joni Afrizal, S.E menyampaikan bahwa turnamen ini bukanlah sekadar ajang pertandingan semata, tetapi juga merupakan momen penting untuk memperkuat tali persaudaraan dan solidaritas antara peserta, penonton, dan undangan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 Tahun 2023 dan pertandingan hari ini diawali oleh team dari Kecamatan Air Nipis vs Kecamatan Pino.

Adapun tim yang ikut dalam  pertandingan antara lain :

– Grup A:

A) Kec. Air Nipis

B) Kec. Pino

C) Kec. Kota Manna

D) Kec. Pino Raya

– Grup B:

A) Kec. Kedurang

B) Kec. Manna

C) Kec. Seginim

D) Kec. Bunga Mas

– Grup C:

A) Kec. Pasar Manna

B) Kec. Ulu Manna

C) Kec. Kedurang Ilir

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Wakapolres Kompol Rahmat Hadi F, SH.S.I.K mengatakan Polres Bengkulu Selatan akan menurunkan personilnya untuk pengamanan selama dilaksanakan turnamen tersebut.

“Polres Bengkulu Selatan akan menurunkan personilnya untuk pengamanan selama dilaksanakan turnamen tersebut,” ujar Waka Polres.

Kami berharap para pemain, pelatih dan team manajer serta pihak panitia untuk dapat menjaga pertandingan bisa terlaksana dengan fair play. Kami juga mengajak seluruh para penonton untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif, pungkasnya. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!