Waduh! Asyik Berduaan di Hotel, Sepasang Bukan Muhrim Digerebek Satpol-PP Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Tim Gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) bersinergi dengan Polres Bengkulu Selatan menggelar razia Ops Trantibum di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel di wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Kamis dan Jum’at, 3-4 Agustus 2023 malam.

Hasilnya, sepasangan bukan suami istri terjaring razia di salah satu penginapan di kawasan Jl. Ahmad Yani Ibul Manna Bengkulu Selatan. Kedua pasangan ilegal itu sebut saja inisial Kanjiliawan (23) dan Gataliawati (21) tertangkap basah sedang berduaan di kamar tertutup.

Awalnya, beberapa petugas Satpol PP mencurigai adanya hal-hal yang tidak diinginkan di salah satu kamar tertutup. Saat digedor, beberapa menit kemudian salah seorang wanita keluar kamar mengenakan pakaian. Namun sang pria, bersembunyi di dalam WC dan hanya mengenakan celana dalam.

Dan tim gabungan satu persatu langsung pengunjung yang berada di sejumlah tempat hiburan malam dan hotel didatangi petugas dimulai dari Caffe Kuan Sekunyit, Hotel Sevenone Padang Kapuk ,Hotel Sevenone Jl.Ibul, Hotel Bunda NIN Kampung Baru kemudian lanjut ke Hotel OTW Gunung Mesir dan yang terakhir di Caffe Bujang Gunung Mesir Kabupaten Bengkulu Selatan.

Tim gabungan berhasil mengamankan Minuman Keras Jenis Vodka dan Anggur Merah di warung remang-remang.

Sementara itu, hal menarik juga di jumpai di dalam kamar tempat keduanya digerbek, petugas sempat menemukan alat kontrasepsi jenis kondom dan satu BH warna merah tua yang diduga milik Gataliawati (nama samaran). Keduanya pun langsung digelandang ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan.

“Apa yang mereka lakukan ini sudah menyalahi aturan Perda No. 03 tahun 2022 dan Apalagi mereka sampai tertangkap basah berduaan di dalam kamar. Dugaan beratnya mereka melakukan hal-hal yang dilarang karena sudah menjurus ke hal negatif. Jika ingin berduaan di kamar, maka seharusnya pintu jangan ditutup,” kata Kasatpol-PP BS Erwin Muchsin, S.Sos kepada Media, Jum’at, (04/8).

Dari pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas juga mengamankan wanita pekerja malam di beberapa warung remang-remang di kawasan Kecamatan Pasar Manna dan Kecamatan Kota Manna, serta berhasil mengamankan Minuman Keras Jenis Vodka dan Anggur Merah di warung remang-remang.

Petugas kemudian mendata dan memberikan pembinanan kepada semua yang diamankan pada kegiatan razia tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan ini untuk menciptakan keamanan, ketertiban umum, menghentikan peredaran minuman keras dan obat-obatan terlarang di Wilayah Kabupaten Bengkulu Selatan,” pungkas Kasatpol PP Erwin Muchsin, S.Sos. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!