Wacanakan Desa Penghasil Buah, Mulkan Kades Tanjung Raman Salurkan Bibit Nangka Gratis

Mulkan Efendi Kepada Desa Tanjung Raman menyalurkan bibit nangka secara gratis kepada warga yang berdomisili di desa setempat

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Program ketahanan pangan merupakan sala satu program prioritas penggunaan Dan Desa tahun anggaran 2022. Program tersebut di amanatkan dalam Peraturan Presiden Republik Indonesia nomor 104 tahun 2022.

Mulkan Efendi Kepada Desa Tanjung Raman di dampingi Ketua BPD dan Bhabinkamtibmas Polsek Manna menyalurkan bibit nangka secara gratis kepada warga yang berdomisili di desa setempat

Hal itu disampaikan Mulkan Efendi selaku Kepada Desa Tanjung Raman Kabupaten Bengkulu Selatan pada saat penyaluran bibit nangka secara gratis kepada warga yang berdomisili di desa setempat. Sabtu (02/04/2022).

Dikatakan Mulkan, anggaran program ketahanan pangan tahun 2022 sebesar 20 persen dari total penerimaan anggaran dana desa, anggaran tersebut sala satunya di realisasikan untuk pengadaan bibit nangka.

“Anggarannya 20 persen, sala satu programnya kami realisasikan untuk pengadaan bibit nangka,” ujar Mulkan.

“Dengan bantuan bibit nangka ini, saya beharap, semoga 3 tahun ke depan, Desa Tanjung Raman menjadi sala satu desa di Kecamatan Manna sebagi penghasil buah nangka,” harap Mulkan.

Ditempat yang sama, Camat Manna Turman, SE menyampaikan, dirinya meminta warga desa tanjung raman untuk merawat bibit tersebut dengan baik, tujuannya agara bibit bisa tumbuh dengan baik dan menghasilkan.(adv/eji).

Camat Manna Turman secara simbolis salurkan bibit nangka kepada warga desa tanjung raman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!