Viral Istri Gerebek Suami Selingkuh Didalam Mobil, Bikin Warganet Emosi

Seluma | Majalahpost.com – Masyarakat di seputaran wilayah Kabupaten Seluma pada hari ini mendadak heboh. Pasalnya seorang suami yang diduga selingkuh bersama wanita lain.

Bahkan sang istri sahnya tersebut merekam aksi tak senonoh suami nya itu dengan durasi video 56 detik tersebut kini video itu viral di media sosial.

Tampak dalam unggahan akun Facebook dengan kata caption, “Pelakor, Pelakor, kurang baik Luak ap ak dgn kba madak o tino, tega plo kba ambiak KB rusak Nn keluarga aku, ngambiak bekayu tuo, ninggalkah bekayu Mudo”.

Arti tulisan caption itu yang menggunakan bahasa Serawai jika diartikan berarti, “Pelakor, Pelakor, kurang baik apa saya dengan kamu, tega sekali kamu mengambil suami saya dan merusak keluarga saya. Memilih singkong tua dari pada singkong muda,”kata sang istri dalam. caption unggahannya di Facebook, 16 jam yang lalu, pada Senin (25/03/24).

Penelusuran video tersebut direkam di kawasan Pantai Tedunan Alas Kabupaten Seluma. Video diawali si perekam diantar seorang remaja menggunakan sepeda motor Honda CB 150 R mendatangi Pantai Tedunan.

Mirisnya, mobil bergoyang tersebut berisi pasangan selingkuhan dimana suami pelaku bersama wanita selingkuhannya.

Sang pria mengenakan jam tangan warna coklat dan tangan kiri dipenuhi tato langsung ditarik perekam untuk keluar dari mobil.

Namun sang pria tetap bertahan dalam mobil sambil duduk diatas kasur santai warga ungu. Sementara itu wanita diduga selingkuhannya hanya terdiam dan sesekali menyeka keringat di wajah mengenakan topi warna merah.

Melihat vidio tersebut, tidak sedikit warganet yang gregetan melihat sikap dari wanita selingkuhannya tersebut, nampak sang wanita selingkuhannya tersebut yang seolah-olah tak terjadi apa-apa dan cuek saja. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!