Desa  

Untuk Tingkatkan Penghasilan Masyarakat, Pemdes Jeranglah Rendah T.A 2024 Akan Alokasikan Anggaran 150 Juta

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Semenjak di lantik pada tanggal 28 Agustus tahun 2023, Junali Kepala Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan terus bekerja keras dalam berupaya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang pertanian.

Pasalnya masyarakat Desa Jeranglah Rendah pada umumnya adalah buruh tani, sala satu program unggulan yang akan di prioritaskan tahun 2024 adalah pertanian, peternakan dan perikanan.

Bukti keseriusan dalam merealisasikan program tersebut Pemerintah Desa siap mengalokasikan Dana Desa tahun 2024 sebesar 150 juta, anggaran tersebut seluruhnya akan di alokasikan untuk pertanian, peternakan dan perikanan.

“Saya bersama BPD sudah sepakat untuk membantu masyarakat dalam mengembangkan program pertanian, peternakan dan perikanan oleh sebab itu Anggara sudah kami sepakati di tahun 2024 sebesar 150 juta rupiah,” ujar Kades.

Kades berharap semoga ke depannya program ini bisa sukses dan berjalan dengan lancar, dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Jeranglah Rendah untuk memanfaatkan program tersebut, sehingga masyarakat bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Ditempat terpisah, Milian Ketua BPD sangat mendukung penuh apa yang menjadi program Pemerintah Desa, sebab program yang di wacanakan oleh Pemerintah Desa untuk kemakmuran masyarakat Desa.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!