Untuk Meningkatkan Pelayanan Terbaik, Direktur RSHD Manna Lakukan Monitoring dan Evaluasi Secara Menyeluruh

BENGKULU SELATAN | majalahpost.com – Untuk meningkatkan Kinerja dan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat Bengkulu Selatan, Direktur, dan Kabag Rumah Sakit RSUD Hasanudin Damrah Manna Melakukan Monitoring dan Evaluasi secara menyeluruh untuk memastikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Evaluasi monitoring ini dilakukan dari unit poli sampai ke unit rawat inap, dari hasil evaluasi monitoring sudah terlihat mengalami peningkatan dari pelayanan dokter, perawat dan administrasi banyak pasien dari poli, bangsal dan rawat ini sangat puas.

Direktur RSUD-HD Manna, dr. Deby Utomo menjelaskan bahwa monitoring dan evaluasi ini dilakukan secara rutin setiap bulan, untuk menjamin pelayanan terbaik terhadap masyarakat menuju Pelayanan Kesehatan Paripurna dan Patient centered care (PCC).

“Untuk mempertahankan Akreditasi sebagai Rumah Sakit Pelayanan Kesehatan Paripurna, maka kita akan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan serta administrasinya agar dapat menjamin pelayanan yang terbaik sampai pasien sembuh, pihak Rumah Sakit sangat terbuka menerima kritik dan saran terhadap pelayanan RSUD-HD Manna,”ujar dr. Deby Utomo.(ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!