Tingkatkan Pengetahuan Anggotanya, TP-PKK Desa Terulung Adakan Pelatihan Masak-masak

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Pengurus Tim Penggerak PKK Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pelatihan masak-masak yang dipusatkan di Aula Kantor Desa Terulung Kecamatan, pada Selasa (22/08/23).

Ketua TP PKK Desa Terulung menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan baru bagi anggota PKK desa nya dalam hal pelaksanaan masak memasak.

“Kegiatan ini diikuti anggota PKK Desa Terulung yang dilaksanakan dengan harapan para anggota memahami betapa bermanfaatnya dalam pelaksanan pemebrdayaan melalui unsur perempuan,” ujarnya.

Kepala Desa Terulung, Wandi mengatakan bahwa Pemerintah Desa mendukung setiap program yang dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK dalam rangka melakukan pembinaan kepada masyarakat agar menambah dan meningkatkan taraf kesejahteraan keluarga.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Devi hadir secara langsung beliau yang membuka sekaligus menjadi narsum, dalam sambutan dan motivasinya beliau menyampaikan bahwa keahlian dan keterampilan khusus sangatlah penting dan berpengaruh besar terhadap suksesnya program pemberdayaan tingkat desa dalam mencapai tujuan sehingga beliau menilai kegiatan ini sangat penting untuk dilaksanakan.

“Saya berharap dengan mengikuti pelatihan kuker ini, semua anggota PKK dapat menjalankan organisasi dengan benar sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan khususnya dalam menciptakan tata administrasi yang baik dan tertib, ” ucapnya.

Pelatihan ini menghadirkan narasumber Ketua TP PKK dari Kecamatan dengan materi Keterampilan Pembuatan bermacam-macam kue. (Diki)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!