Desa  

Tingkatkan Kafasitas Perades dan BPD, Pemerintah Desa Bandar Agung Laksanakan Pelatihan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bertempat di Aula Gedung Kantor Desa, Pemerintah Desa Bandar Agung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Perangkat Desa (Perades) dan Badan Permusyawartan Desa (BPD).

Kepala Desa Bandar Agung Deta Maryeni menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka umtuk meningkatkan kafasitas Perangkat Desa (Perades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Kegiatan ini kami laksanakan, sebagai bentuk komitmen kami untuk meningkatkan kafasitas dan kapabilitas kemampun Perangkat Desa dan BPD dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” ujar Deta.

Deta berharap, dengan adanya kegiatan ini Perangkat Desa dan BPD bisa berjalan dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Menurutnya, kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunnya, sebab kegiatan seperti sangatlah penting dan bisa bermanfaat untuk menambah wawasan dan keilmuan sesuai dengan bidangnya masing-masing.(Adv/jun).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!