Timnas Indonesia U-23 Akan Bertarung di Babak Perempat Final, Berikut Jadwalnya

OLAHRAGA | Majalahpost.com – Timnas Indonesia U-23 telah memastikan diri lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Berikut jadwal perempat final yang bakal dimainkan oleh Timnas Indonesia U-23.

Garuda Muda berhasil memegang tiket menuju babak delapan besar setelah menghantam Yordania dengan skor telak 4-1. Kemenangan tersebut membuat Timnas Indonesia U-23 lolos ke babak perempat final dengan status sebagai runner up grup.

Timnas Indonesia U-23 akan bertarung di babak perempat final pada Kamis (25/4). Duel di babak perempat final tersebut akan dimainkan pukul 20.30 waktu setempat atau Jum’at (26/4) pukul 00.30 dini hari WIB.

Meski demikian, Timnas Indonesia U-23 saat ini masih menanti lawan yang bakal mereka hadapi di babak perempat final. Calon lawan Timnas Indonesia U-23 adalah juara grup B yang bakal diisi oleh Jepang atau Korea Selatan.

Penentuan juara grup B bakal dilaksanakan pada hari Senin (22/4). Jepang dan Korea Selatan akan bertarung memperebutkan status juara grup. Sedangkan tim yang jadi runner up grup B bakal menghadapi Qatar yang berstatus juara grup A.

Timnas Indonesia U-23 menghajar Australia dengan skor tipis 1-0 dan kemudian menutup perjalanan di fase grup dengan kemenangan meyakinkan 4-1 atas Yordania. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!