Tetapkan RKP Desa, Ini Yang Disampaikan Kades Gunung Sakti Manna Bengkulu Selatan

Kades dan BPD berfoto bersama (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Musyawarah Penetapan Dokumen Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPdes)Gunung Sakti Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan berjalan dengan aman dan lancar. Rabu (25/11/2021).

Kepala Desa dan Ketua BPD menandatangani berita acara (majalahpost.com/Epan Junali)

Kepala Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan Sahanudin, S.Pd menyampaikan, dokumen RKPDES ini merupakan acuan Pemerintah Desa dalam melaksanakan penyusunan dokumen Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Desa (R-APBDES) tahun anggaran 2022.

TONTON VIDIONYA DI SINI : https://youtube.com/watch?v=QsjbLbNmMVs&feature=share

“Kita pada hari ini musyawarah penetapan dokumen RKPDES tahun anggaran 2022, perlu diketahui kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2022 berdasarkan hasil usulan dari masyarakat melalui musdes RPJMDES,” ungkap Sahanudin, S.Pd.

Oleh karenanya, dirinya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa, BPD, tokoh agama, tokoh adat dan seluruh masyarakat desa gunung sakti yang terlibat di dalam melaksanakan penyusunan RKPDES tahun 2022.

Peserta musyawarah (majalahpost.com/Epan Junali)

Menurutnya, apapun yang di programkan oleh Kepala Desa untuk membangun desa Gunung Sakti ke depan yang lebih baik tidaka bisa terlaksana apabila tidak di dukung oleh semua pihak, terutama dukungan dari masyarakat desa gunung sakti.

Dirinya juga mengharapakan, desa gunung sakti di bawah kepemimpinannya bisa menjadi desa yang lebih baik dari sebelumnya, dan bisa menjadikan desa gunung maju dan masyarakatnya bisa sejahtera. Untuk itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat desa gunung sakti untuk memberikan masukan dan arahan dalam menentukan arah kebijakan pembangunan desa.

Ditempat yang sama, Kepala Kepolisian Sektor Manna Polres Bengkulu Selatan IPTI Yevi Mulyadi, S.Sos menyampaikan, dirinya meminta kepada semua pihak, dari mulai Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat desa gunung sakti untuk membantu dan mendukung Kepala Desa dalam mensukseskan program visi misi Kepala Desa.

Menurutnya ha itu perlu dilakukan demi untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat desa.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!