TERUNGKAP, Duel Berdarah yang Terjadi di Hamparan Sawah Ulu Kurawan Desa Sebilo, Ternyata Ini Penyebabnya

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Akhir-akhir ini hawanya semakin panas. panas tersebut karena adanya warga Bengkulu Selatan yang meninggal dunia karena perkelahian. Pasalnya, hanya dalam tempo waktu 14 jam, ada 4 warga yang meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Adapun kejadian berdarah tersebut, pertama Debi warga Pasar Manna yang meninggal dunia Minggu 13 Agustus 2023 malam sekira pukul 19:35 WIB di salah satu kosan di Pasar Manna.

Ia tewas usa kena tusukan senjata tajam (Sajam) dari temannya BE, warga Pasar Manna yang. Sedangkan BE sendiri saat ini sudah diamankan di sel Mapolres Bengkulu Selatan.

Kemudian, kejadian duel berdarah terjadi Senin, 14 Agustus 2023 sekira pukul 09:35 WIB, yang tempat kejadian perkaranya diduga di hamparan sawah di Ulu Kurawan Desa Sebilo, Kecamatan Pino.

Duel maut kali ini melibatkan 4 orang, yakni dua bersaudara yang bernama Dodi dan Joni yang merupakan petani warga Desa Padang Mumpo Kecamatan Pino.

Dengan dua orang petani yang merupakan ayah dan anak yakni bernama Kani dan anaknya bernama Iin Pernando petani warga Desa Batu Kuning Kecamatan Ulu Manna.

Kepala Desa Ganjuh Yayan Maryadi saat dihubungi media ini membenarkan, jika memang ada peristiwa berdarah di tempat kejadian tersebut. Kades menyebutkan, jika pihaknya hingga kini masih di lokasi kejadian.

Hanya saja, Kades mengaku jika kejadian tersebut bukan di wilayah Desanya, melainkan di wilayah hamparan sawah di Ulu Kurawan Desa Sebilo, Kecamatan Pino.

“Penyebab perkelahian dua bersaudara versus dua beranak hingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia ternyata diduga disebabkan sengketa lahan persawahan,” tuturnya.

Ditambahkan Yayan, kedua belah sama-sama mempertahankan pendapat masing-masing hingga berujung bentrok fisik hingga terjadi duel maut. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!