Tertangkap Tangan Saat Curi Mesin Air di Masjid, Dua Pemuda Seginim Dibekuk Polisi

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Polsek Seginim Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu berhasil menangkap dua orang pemuda pelaku Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan pemberatan, pada Minggu (30/07/23).

Penangkapan diawali pada hari Minggu pukul 01:30 WIB, unit Reskrim Polsek Seginim yang di pimpin Kapolsek Seginim mendapatkan informasi bahwa terduga pelaku pencurian dengan pemberatan diamankan di rumah warga dusun Tanjung Raya Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selanjutnya personil unit Reskrim Seginim langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan pelaku langsung diamankan di Polsek Seginim guna di minta keterangan dengan barang bukti yang di amankan berupa 1 (Satu) buah Mesin air merk Sanyo.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kapolsek Seginim IPTU Priyanto SH    menjelaskan bahwa benar anggotanya telah berhasil mengamankan dua orang pelaku berinisial DW (20), warga Desa Kota Agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu selatan dan GN (23), warga Desa Kota agung Kecamatan Seginim Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Iya, mereka merupakan tersangka tindak pidana Curat mesin air milik Mesjid Nurul Iman di Desa Muara Pulutan Kecamatan Seginim yang tertangkap tangan saat beraksi melakukan pencurian dan kemudian anggota melakukan penangkapan terhadap ke dua tersangka tersebut lalu kita bawa ke Polsek,” terangnya.

Terhadap kedua tersangka tersebut akan kita sangkakan dengan dugaan tindak pidana Pencurian Dengan Pemberatan (Curat), sebagaimana dimaksud dalam pasal UU Nomor 1 Tahun 1946 Tentang KUHP sebagaimana dimaksud pasal 363, pungkas Kapolsek Seginim. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!