Terjadi Lakalantas di Bengkulu Selatan, Seorang PNS Alami Patah Tangan dan Luka Dibagian Wajah

Lakalantas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Ditabrak satu unit mobil Daihatsu Ayla nomor polisi BD 1950 CJ dengan sepeda motor Honda Beat nomor polisi BD 4262 ME, terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Selasa (11/06/24) pada pukul 07.15 WIB. Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang didapat media Majalahpost.com, mobil Ayla dikemudikan Mifta Huljannah (29) warga Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Ia selamat dan tidak mengalami luka.

Sedangkan sepeda motor Honda Beat dikendarai oleh Ulisalmah, SE (53) yang seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Pangeran Duaya, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia mengalami patah tangan disebelah kiri dan luka dibagian wajah.

“Dalam menangani kecelakaan lalulintas ini polsi juga memperoleh keterangan dari saksi-saksi yaitu Novi Yuniar (35) tahun,” kata Kasi Humas AKP Sarmadi, SH dalam keterangan persnya.

Sarmadi mengungkapkan, peristiwa kecelakaan berawal saat status jalan Kabupaten, pagi hari, cuaca cerah, jalan lurus, aspal mulus, situasi arus lalin sepi, serta tidak ada halangan dan rintangan yang menyebabkan terjadinya kecelakaan.

Lebih lanjut, Sarmadi mengatakan, terjadi Lakalantas tersebut mobil Daihatsu Ayla BD 1950 CJ berjalan dari arah jalan Jendral Sudirman menuju simpang rukis dan pada saat di TKP yang posisi jalan menikung bersenggolan dengan SPM Honda Beat BD 4262 ME yang berjalan dari arah Jalan Pangeran Duayu Menuju Simpang Rukis dikarenakan kedua pengemudi tidak memperhatikan satu sama lain maka terjadilah Lakalantas tersebut.

“Iya, Lakalantas terjadi di karenakan pada saat di TKP yang merupakan simpang tiga, pada saat baru melewat simpang tiga kedua pengemudi sama-sama tidak memperhatikan satu sama lain sehingga dikarenakan kelalaian kedua pengemudi terjadilah Lakalantas,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!