Daerah  

Tarik Minat Anak Untuk Ikut Divaksin, Bripka Suharno, SH Bagi-Bagi Hadiah

Bhabinkamtibmas Polsek Manna Bripka Suharno, SH memberikan semangat kepada anak-anak yang mauk ikut divaksin (majalahpost.com/Epan Junali)

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Dalam rangka menarik minat anak-anak untuk dilakukan vaksinasi, Bhabinkamtibmas Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Bripka Suharno, SH membagikan hadiah berupa alat tulis, mainan dan makanan ringan.

Dikatakan Bripka Suharno, SH, ide ini merupakan bentuk dukungan dirinya kepada Pemerintah dalam melaksanakan program percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada anak-anak di Bengkulu Selatan.

“Semoga apa yang saya berikan ini menjadi penyemangat dan penarik anak untuk ikut dilakukan vaksinasi,” ungkap Bripka Suharno.

Ditempat terpisah, Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos, dirinya memberikan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas Polsek Manna Bripka Suharno, SH atas ide dan gagasannya, dirinya berharap kegiatan yang seperti ini bisa di ikuti oleh Bhabinkamtibmas yang ada di Polsek Manna dan bisa di laksanakan di wilayahnya masing-masing.

“Ide semacam ini sangat bagus sekali, dan sangat kreatif, sebab ini bisa mengundang anak-anak untuk ikut program vaksinasi,” ujar Kapolsek.

Sebagi informasi, kegiatan vaksin anak dilaksanakan di Sekolah Dasar Negri 29 Bengkulu Selatan (SDN), dan diselenggarakan oleh Tim Nakes Bhayangkara Medika 08 Polres Bengkulu Selatan.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!