Tanpa Koneksi Internet Selama 48 Jam Karena Dirugikan Pelanggan ICONET Merasa Kecewa

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM – Terhitung mulai Pukul 15.00 WIB Rabu 31 Januari 2024, sampai dengan berita ini diterbitkan signal WiFi Internet Iconet terputus, khususnya wilayah Padang Guci.

Pelangan Iconet dengan ID 1326891029290054 sangat menyesalkan dengan pelayanan ICONET, dia mengatakan seharusnya jika terjadi gangguan atau sebagainya ada pemberitahuan, sehingga pelanggan tidak terlalu kecewa kalau sudah ada informasi sebelumnya.

” Salahsatu Pelanggan ICONET yang berdomisili di wilayah Kecamatan Kaur Utara mengatakan. Saya sangat kecewa dengan pelayanan ICONET, sedangkan usaha saya sangat membutuhkan signal, sudah lebih dari 30 Jam signal putus, tanpa ada koneksi internet,” ujar salah seorang pelanggan ICONET Warga Desa Perugaian Kecamatan Kaur Utara.

Senada Pelangan ID 211200420596, warga Desa Rigangan I Kecamatan Kelam Tengah juga menyampaikan kalau di desanya signal wifi Iconet mati sudah dua hari.

“Saya berharap kepada pihak ICONET untuk segera memperbaiki, kalau seperti ini pelanggan sangat kecewa dengan pelayanan ICONET, jika tidak segera diperbaiki,” ungkapnya.

Lanjutnya, internet sudah menjadi kebutuhan, jadi warga memasang wifi ICONET karena kebutuhan tersebut, jadi pihak Yayasan Layanan Konsumen Indonesia (YLKI) untuk melakukan pengurusan kepada pihak perusahaan ICONET supaya pelayanan ke masyarakat lebih di utamakan,” Pungkasnya.(franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!