Daerah  

Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19, Kades Gunung Kembang Robet Ampri Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Kepala Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Bengkulu Selatan Robet Ampri

Bengkulu Selatan | majalahpost.cpm – Upaya pencegahan dan penanganan penyebaran wabah virus corona terus dilakukan oleh Pemerintah Desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan. Sala satunya dengan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat khususnya warga desa setempat. Rabu (29/09/2021).

Dalam sambutannya, Robet Ampri selaku Kepala Desa Gunung Kembang menyampaikan, sosialisasi program penanganan, pencegahan dan penanggulangan Covid-19 ini merupakan sala satu bentuk dukungan Pemerintah Desa kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Pemerintah Daerah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa gunung kembang dan umumnya di Bengkulu Selatan.

“Dengan dilakukannya sosialisasi ini semoga bisa mengedukasi masyarakat dalam menuntaskan program Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Robet Ampri.

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat desa gunung kembang untuk mendukung program Pemerintah dalam melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penyebaran virus corona, seperti menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker.

“Intinya kita semua harus tetap mematuhi Protokol kesehatan, agar pandemi ini bisa segera berlalu,” ungkap Robet Ampri.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!