Simpan 2 Paket Sabu, Pria 47 Tahun Ditangkap Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Seorang tersangka melindungi narkoba jenis sabu berinisial DH (47) warga Desa Terulung Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) berhasil ditangkap personil Sat Resnarkoba Polres BS Polda Bengkulu karena kedapatan menyimpan dua paket sabu.

Kapolres Bengkulu Selatan, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, S.IK melalui Kasih Humas Sarmadi, SH dalam keterangan persnya mengatakan, tersangka ditangkap pada hari Kamis tanggal 09 Mei 2024 sekira pukul 21.30 WIB, yang dipimpin KBO Aiptu Jaslik, SH serta personil Satresnarkoba Polres Bengkulu Selatan.

“Tersangka kami tangkap di pinggir jalan Kartini RT 04 Kelurahan Kampung Baru Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,” ungkapnya.

Dan pada saat melakukan penangkapan dan penggeledahan tersebut tim Sat Resnarkoba Polres BS menemukan 2 (dua) paket barang narkotika jenis sabu masingmasing terbungkus plastik bening dibalut tisu warna putih dan dibalut kembali dengan lakban warna coklat yang mana barang tersebut diakui pelaku miliknya.

“Barang bukti yang berhasil kami sita dari tersangka diantaranya 2 (dua) paket narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik bening dibalut tisu warna putih dan dibalut kembali dengan lakban warna coklat,” jelas Sarmadi.

Saat ini tersangka berikut barang bukti telah diamankan di Mapolres BS guna dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Kami masih melakukan pengembangan terhadap tersangka apakah ada tersangka lainnya yang ikut terlibat,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!