Sidang Ke- lll Penutupan Tahun 2023 Dan Pembukaan Tahun 2024 DPRD Kaur Menggelar Rapat Paripurna

KAUR, MAJALAHPOST.COM- Di awal Tahun 2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur menggelar rapat paripurna penutupan masa sidang ke- III Tahun 2023 dan rapat paripurna pembukaan masa sidang ke- 1 Tahun 2024 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang di harapkan, Selasa (02/01/2024).

” Diana Tulaini,SH Selaku Ketua DPRD Kaur melalui rekannya menyampaikan kata sambutannya. ia mengucapkan rasa terimakasih, kepada 25 orang anggota DPRD yang telah sempat hadir dalam acara Rapat paripurna yang di laksanakan di ruang rapat lantai ll DPRD Kaur, dan hasil rapat paripurna penutupan masa sidang ke- lll dapat berjalan lancar dan sukses. sekali lagi terimakasih atas kerjasama yang baiknya sehingga paripurna ini berjalan sesuai yang diharapkan,” Ungkapnya

selanjutnya dibuka kembali rapat paripurna pembukaan masa sidang ke-2 awal tahun 2024 yang sudah di tandatangani, dan sudah disetujui oleh anggota DPRD Kaur sebanyak 25 orang yang hadir sesuai jadwal yang telah di agenda kan.

Dalam rapat paripurna penutupan, dan pembukaan masa sidang ke- 1 tahun 2024 juru bicara, Rismadi dari Partai Hanura menjelaskan kepada Bupati Kaur H. Lismidianto, S.H., M.H yang diwakili oleh Sekda Kaur, Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM ada beberapa item pekerjaan yang belum terlealisasikan, salah satunya janji politik jalan dua jalur, ujarnya.

“Ersan Syahfiri Sekretaris Daerah (Sekda) saat di wawancara oleh beberapa Awak Media. ia mengatakan, terkait dengan Dana aspirasi seiring waktu kita akan


melihat dulu keadaan dan kemampuan Keuangan Daerah Kabupaten Kaur kedepannya seperti apa, untuk itu kita akan melakukan koordinasi dulu,” Ucap Sekda.

Peserta rapat Bupati Kaur, Forkopimda, Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Sekretaris DPRD, Sekretaris KPUD, Direktur RSUD Kaur, Kabag Setda, Kepala Instansi Vertikal, Camat Se-Kabupaten Kaur. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!