Si Jago Merah Kembali Melahap Lima Ruko Di Bukti Indah

Bengkulu Utara, MajalahPost.com – sebanyak lima ruko terbakar di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara, kebakar diduga dipicu konsleting listrik.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare SH, mengatakan .

“Ada 5 ruko yang terbakar, ruko warga banyak yang terbakar dikarenakan beberapa bangunan terbuat dari papan dan kayu dan juga berdempetan,”ujarnya.

Kebakar itu terjadi di Bukit indah, kec Ketahun, kabupaten Bengkulu Utara pada hari Minggu tanggal (19/5/202) , sekitar pukul 10:00 WIB. ruko yang terbakar yakni milik MALIK SETYABUDI, umur 27 tahun, ( Counter HP dan Manisan), M. NASIR, umur 69 tahun, ( Rumah Huni ), DENI SETIAWAN , umur 26 tahun ( Pangkas Rambut ), NOKAWITA, umur 45 tahun ( Pemilik Kontrakan yang di sewa oleh Sdr. Deni ), MULYADI, umur 52 tahun ( Rumah Huni dengan kondisi dapur terbakar ).

Buyung, laki-laki, 43 Tahun Alamat Desa Bukit Indah Kec. Ketahun Kab. Bkl utara, sebagai saksi pertama , melihat ada asap yang mengepul dari salah satu ruko ( counter HP ) dan kemudian pemilik counter hp tersebut keluar dari dalam counter dan meminta pertolongan dan teriak kebakaran.

Dalam hal ini Untuk korban jiwa tidak ada sedangkan Kerugian material akibat kebakaran tersebut di perkirakan Rp 400.000.000,- karena isi beberapa ruko yang di gunakan untuk usaha habis terbakar.

Untuk saat ini Pihak kepolisian juga telah Memastikan pemadaman api secara tuntas mengingat situasi kebakaran berada dekat rumah warga.(RS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!