Sertijab WakaPolres Bengkulu Utara, Kompol Kadek Suwantoro Gantikan Kompol Chusnul Qomar

Bengkulu Utara, MajalahPost.com – Kegiatan serah terima jabatan antara Wakapolres Kompol Chusnul Qomar dan Kompol Kadek Suwantoro oleh Kepolisian Resor Bengkulu Utara ( Polres) pada Selasa, (14/5/2024)

Kegiatan tersebut di adakan di halaman Mako Polres Bengkulu Utara, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Binara, dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama (PJU) serta seluruh Kapolsek di Kabupaten Bengkulu Utara.

Kapolres AKBP Lambe P Binara, mengucapkan selamat kepada Wakapolres sebelumnya, Kompol Chusnul Qomar, karena akan menerima tugas baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Bengkulu .

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres yang lama, Kompol Chusnul Qomar, atas kinerjanya yang baik selama bertugas di Bengkulu Utara. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap kapolres Bengkulu Utara.

Kepada Wakapolres yang baru, Kompol Kadek Suwantoro, ia mengucapkan selamat bergabung dan berharap dapat bekerja sama kembali di Polres Bengkulu Utara.

“Selamat bergabung kembali kepada Kompol Kadek Suwantoro di Polres Bengkulu Utara,” ucap Kapolres AKBP Lambe P Binara.

Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kapolsek Gading Cempaka di Polresta Bengkulu dan juga pernah bertugas sebagai Kasat Lantas di Polres Bengkulu Utara pada tahun 2020.

Sementara itu, Kompol Kadek Suwantoro mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berkomitmen untuk selalu bersinergi serta mendukung kebijakan Kapolres Bengkulu Utara.

Terutama bersama Kapolres Bengkulu Utara akan siap memberi pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat di Bengkulu Utara.

“Saya bersyukur atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya. Saya mengajak seluruh jajaran untuk bekerja,” tutup Kompol Kadek Suwantoro.(ejk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!