Daerah  

Sertijab Kades Ketaping, Yogi Mengajak Masyarakat Untuk Bekerjasama Dalam Membangun Desa

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan berjalan dengan aman, damai dan lancar. Sertijab Kepala Desa dari Pjs. Kepala Desa kepada Kepala Desa definitif. Senin (13/09/2021).

Pjs. Kepala Desa Ketaping dalam sambutanya menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat desa ketaping yang selama saya menjabat sebagai kepala desa di desa ketaping telah ikut serta dalam melaksanakan pembangunan desa ketaping.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintahan dari mulai Perangkat Desa, Kadus, lembaga desa dan BPD yang telah membantu dirinya dalam menjalankan roda Pemerintahan.

“Kalau ada kekeliruan dalam kepemimpinan selama menjabat, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

“Selamat datang kepada Kades definitif, semoga kedepannya Pemerintahan desa ketaping di bawah kepimpinan kades definitif bisa menjadi lebih baik dan lebih maju,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Yogi Kepala Desa definitif menyampaikan, terimakasih kepada Pjs. Kepala Desa yang telah mendedikasikan pikiran dan tenaganya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa ketaping, semoga apa yang sudah di jalankan di desa ketaping bisa membawa desa ke arah yang lebih baik dan lebih maju.

Yogi berharap kepada seluruh jajaran dari mulai Perangkat Desa, Lembaga Desa, Kadus dan BPD selaku wakil masyarakat untuk bekerjasama dalam membangun desa ketaping ke arah yang lebih baik.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!