Daerah  

Sering Meresahkan Warga, Warga Kota Padang Amankan Tiga Remaja Putri

Tiga remaja putri saat di amankan di Polsek Manna dan di beri pembinaan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Sering meresahkan, sekitar jam 11.00 Wib, Warga Desa Kota Padang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan amankan tiga remaja putri.

Informasi diterima wartawan majalahpost.com, tiga remaja putri tersebut di amankan lantaran sering membuat resah warga desa kota kota padang.

“Kami resah pak, orang ini suaranya bising sekali, kami terganggu, kadang mereka ini sampai larut malam,” ungkap sala satu warga.

Dari keterangan yang di peroleh, tiga remaja putri tersebut datang dari tiga daerah berbeda, satu warga berinisial M merupakan warga Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas, satunya berinisial G warga Padang Kedondong Kecamatan Kota Manna dan satunya lagi warga berinisial S merupakan warga Kota Bengkulu.

Saat di interogasi, mereka mengaku bahwa mereka sedang Wafian dengan teman laki-lakinya, sementara teman laki-lakinya kabur saat di tangkap warga, berselang 1 jam kawan laki-lakinya mendatangi Polsek Manna dan langsung di interogasi.

Setelah dilakukan pembinaan oleh Anggota Polsek Manna dan Kepala Desa, ke tiga remaja putri beserta teman laki-lakinya di suruh buat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi, kemudian di serahkan kepada orang tuanya untuk di bawa pulang dan di bina oleh keluarga.(eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!