Seorang Wartawan Korban Penusukan Dilarikan Kerumah Sakit HD Manna

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Pristiwa berdarah terjadi menimpa seorang wartwan di Bengkulu Selatan bernama Nopredy Herawan. Wartawan sekaligus pemilik media online Detik24news.com itu di tusuk  di bagian perut sebelah kanan dan mengalami luka yangan sangat serius.

Menurut informasi yang di peroleh dari sala satu saksi mata di lokasi kejadian, kejadian terjadi sekitar pukul 17:30 WIB di jalan Pangeran Duayu Kelurahan Ketapang Besar Bengkulu Selatan.

Awalnya korban mendatangi tempat usaha terduga pelaku untuk menagih pembayaran sewa alat musik kepada terduga pelaku berinisial T, kemudian terjadi cekcok mulut antar korban dengan pelaku.

“Setahu saya persoalannya ,kalau pelaku T ini menyewa alat musik korban , karena sudah dua Minggu belum di bayar ,korban ingin mengambil alat musiknya,terjadi cekcok mulut ,pelaku lansung menusuk korban,” ungkapnya.

Saat ini korban sudah di larikan ke Rumah Sakit Umum Hasanudin Danarah Manna.

Peristiwa ini sudah dilaporakan oleh pihak keluarga kepada Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan. Dan terduga pelaku Penusukan berinisial T sedang dilakukan pengejaran oleh pihak berwajib.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!