Semangat Berbagi di Bulan Ramadhan, DPD Golkar Bengkulu Selatan Berbagi 600 Paket Takjil Gratis ke Masyarakat

Bengkulu Selatan | Majalahpost.com – Dalam rangka bulan suci ramadhan 1445 H, DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bengkulu Selatan serta pengurus hingga para kader dan PK Partai Golkar bagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, pada Sabtu (30/03/24).

Demi menunjukkan komitmennya dalam semangat berbagi Ramadhan, DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar program takjil gratis bagi masyarakat. Dalam upaya meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di bulan suci Ramadhan, DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan telah menyiapkan beragam takjil untuk dibagikan kepada masyarakat.

Aksi tersebut mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang mengapresiasi kepedulian DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan dalam menyambut bulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama. Program ini juga menjadi salah satu wujud nyata dari kontribusi Partai Politik dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, serta mempererat ikatan antara Partai Politik dan rakyat.

Plt Ketua DPRD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan Asnawi yang diwakili oleh Sekjen Dodi Martian menyampaikan untuk meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim. Kami senang bisa berkontribusi dalam memberikan dukungan kepada sesama, terutama selama bulan suci ramadhan ini.

“Semoga aksi berbagi takjil gratis sebanyak 600 paket ini menjadi momentum untuk menumbuhkan semangat berbagi dan saling peduli di tengah-tengah masyarakat, serta mengingatkan pentingnya kebersamaan dalam membangun hubungan yang lebih baik di antara kita. Golkar Menang, Masyarakat Sejahtera,” tutupnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!