Berita  

Selamat Bertugas, Mantan Kapolsek Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos Jabat Kasat Intel Polres Lebong

Kasat Intel Polres Lebong IPTU Yevi Mulyadi, S.Soa bersama Istri saat menghadiri pisah sambut

Lebong | majalahpost.com – Mantan Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos dilantik menjadi Kasat Intel Polres Lebong Polda Bengkulu. Kamis (02/02/2023).

Sebagai informasi, IPTU Yevi Mulyadi sebelumnya menjabat Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan dari 2021 s/d awal tahun 2022.

Yevi di promosikan menjadi Kasat Intel Polres Lebong lantaran dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Manna sering menorehkan prestasi.

IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos, selama menjabat Kapolsek Manna mampu mengendalikan keamanan dan ketertiban di wilayahnya, bahkan tahun 2022 Polsek Manna pernah meraih penghargaan sebagai sala satu Polsek terbaik di bidangnya.

Yang tak kalah pentingnya lagi, IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos saat menjalankan tugasnya sebagai Kapolsek Manna di kenal sebagai Kapolsek yang dekat dengan masyarakat, bahkan setiap persolan di masyarakat beliau (IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos) tidak sungkan untuk turun langsung ke masyarakat.

Selain dikenal dekat dengan masyarakat IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos sosok Pimpinan yang peduli dan dekat dengan anggota.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga dalam menjalankan tugasnya selalu di beri kelancaran dan kemudahan serta selalu di beri kesehatan, amin,” (jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!