Sekwan Kaur Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Kaur Atas Suksesnya Pemilu 14 Pebruari 2024

//
KAUR, MAJALAHPOST.COM- Saat di temui diruang kerjanya Ujang Julisman. S.Sos,.M.Si selaku Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Kaur, ia sangat mengapresiasi kepada pihak masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak, untuk Pilpres dan Legislatif tanggal 14 Pebruari 2024 yang lalu. Selasa (20/02/2024)

Pemerintah Kabupaten Kaur melalui Sekretaris DPRD Kabupaten Kaur, Ujang Julisman S.Sos., M.Si., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Kaur dan seluruh panitia penyelenggara Pemilu yang telah turut serta bekerjasama dan berkolaborasi dengan baik. dalam melaksanakan Pemilu yang damai, aman terkendali dan kondusif pada Hari Rabu, tanggal 14 Pebruari tahun 2024 beberapa hari yang lalu.

Kami mengucapkan terimakasih untuk seluruh panitia penyelenggara Pemilu dalam hal ini KPU, Bawaslu, Panwascam, PPK, PPS, KPPS dan lain-lain, juga pihak tim keamanan dari TNI dan Polri juga Linmas yang telah tulus iklhas bekerja menjaga keamanan demi terciptanya Pemilu yang aman, damai dan kondusif,” ucap Ujang Julisman

Ujang Julisman, S.Sos,.M.Si Juga menambahkan dalam penyampaiannya soal perbedaan pilihan, itu adalah hal yang biasa dan itu adalah esensi dari demokrasi, Pemilu akan segera berakhir jadi Kami mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu terkhususnya di Kabupaten Kaur, mari kita beraktivitas kembali seperti biasa dengan bekerja yang aktif dan semangat,” tutupnya.(franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!