Sebagai Bentuk Dukungan Kepada Timnas Indonesia U23 di Semifinal Piala Asia 2024, Polsek Manna Adakan Nobar Layar Lebar

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Sebagai bentuk dukungan atas langkah Timnas Indonesia U-23 melaju ke babak Semifinal Piala Asia U23 2024, Polsek Manna adakan Nonton Bareng (Nobar) layar lebar laga antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan pada hari senin, 29 April 2024 jam 21:00 WIB di Kantor Polsek Manna.

Kapolsek Manna Iptu Asep Syahmulyana, S.I.Kom melalui Brigpol Doni Irawan mengatakan, dukungan terhadap Timnas Indonesia U-23 lewat Nobar selalu diadakan di Kantor Polsek Manna, namun mengingat besarnya animo di laga terakhir, Nobar Semifinal akan diadakan di halaman Kantor Polsek Manna Kayu Kunyit.

“Kita sudah beberapa kali mengadakan Nobar di halaman Kantor Polsek, pas Nobar terakhir lawan Korsel antusias yang hadir sangat tinggi. Jadi untuk laga Semifinal Senin nanti kita adakan di halaman Kantor Polsek Manna dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut Nobar bersama lagi beramai ramai besok malam,” kata Kapolsek Manna Iptu Asep Syahmulyana, S.I.Kom melalui Brigpol Doni Irawan, Minggu (28/04/24).

Kami berharap, dengan dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia U-23 akan membuahkan hasil positif yang bisa menang dan melaju ke babak Final. “Mudah-mudahan bisa sampai ke Final dan meraih juara,” harapnya.

Laga timnas U23 Indonesia vs Uzbekistan dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin (29/04/2024) pukul 21.00 WIB.

Jika bisa mengalahkan Uzbekistan, Timnas Indonesia berhak melaju ke babak Final Piala Asia U23 2024, sekaligus meraih tiket ke di Olimpiade Paris 2024 cabang olahraga sepak bola. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!