Satlantas Polres BS Bersama Instansi Terkait Gelar Ops Kepatuhan Pajak Kendaraan R2 dan R4 di Simpang Rukis Manna

Pelaksanaan Ops Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor Satlantas Polres Bengkulu Selatan.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu bersama Dispenda dan Uptd Jasa Raharja melaksanakan Penegakan Hukum dan Pemeriksaan Kendaraan Bermotor.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung program peningkatan pendapatan daerah melalui pajak Ranmor yang di laksanakan di Jalan Jendral A.Yani Simpang Rukis Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Rabu (19/06/24).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas, AKP Dendi Putra, SH.MH dan IPDA Sudarminta beserta anggotanya, turut hadir di lokasi Kepala UPTD Emron Ullah dan Putra, Jasa Raharja perwakilan Bengkulu Selatan.

Kegiatan dilaksanakan dengan melakukan pemeriksaan terhadap  masyarakat pengendara R2, R4 dan  yang melintasi lokasi di Jln Jendral A.Yani Simpang Rukis Manna Kabupaten Bengkulu Selatan dan Pelaksanaan Ops Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasat Lantas, AKP Dendi Putra, SH.MH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan   dalam rangka mendukung program peningkatan pendapatan daerah melalui Pajak Ranmor.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program peningkatan pendapatan daerah melalui pajak Ranmor,” tutur Kasat Lantas. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!