Sambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, BPPKB Gelar Sunatan Masal

Pandeglang Banten | majalahpost.com – Sambut tahun bari Islam 1444 Hijriah. Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pembina Potensi Keluarga Banten (BPPKB) Kecamatan Sakti beserta anak ranting Ciandur dan Sodong menggelar bakti sosial menyantuni anak yatim dan sunatan masal. Minggu (07/08/2022).

Ketua BPPKB DPAC Kecamatan Saketi H. Amir Rubianto menyampaikan, Acara ini terlaksana berkat kerjasama tim, dengan melibatkan ranting Ciandur, ranting Sodong, kami bersama para srikandi-srikandi bergerak melakukan penggalangan dana kepada para donatur demi untuk menyukseskan acara ini.

“Persiapannya selama dua bulan, dan Alhamdulliah acaranya aman dan lancar,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, sebanyak 42 orang anak yatim di berikan santunan, dan 17 orang anak-anak mengikuti sunatan masal secara gratis, dengan menghabiskan anggaran sebesar 27 juta rupiah.

“Mudah-mudahan acara ini bisa terus berkelanjutan, dan bisa bertambah para donaturnya, dan semoga kegiatan ini setidaknya bisa meringankan beban saudara kita yang sedang membutuhkan,” ungkap H. Amir Rubianto.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada semua pihak, baik dari relawan dan tenaga medis Puskesmas Saketi yang tanpa pamrih telah membantu untuk menyaksikan acara ini.

“Kepada para donatur yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan kegiatan ini kami sampaikan terimakasih, mudah mudahan program ini bisa lebih baik dan lebih banyak membantu masyarakat sekitar khususnya di Kecamatan Saketi,” pungkasnya.(Red/junali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!