Sambut HUT Kabupaten Kaur Ke-21 Pemda Kaur Gelar Rapat Panitia

//
KAUR, Majalahpost.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Kaur dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kaur ke-21 yang akan datang. Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH mengagendakan kembali jadwal rapat koordinasi. tentang pelaksanaan HUT Kabupaten Kaur. Kamis (18/04/2024)

Mewakili Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH Sekretaris Daerah (Sekda) Dr. Drs. Ersan Syahfiri, MM pimpin langsung Rapat koordinasi peringatan HUT Ke -21 tahun 2024 di ikuti, Para Asisten, Staf ahli, Kepala OPD, Sekwan Kaur, Kabag, Setda, Dirut RSUD Kaur, Camat Kaur Selatan, Kepala BUMN, Pihak Kepolisian Polres Kaur, Dandim, yang berlangsung di aula lantai lll Sekda Kaur.

Dalam kesempatannya, Dr. Drs. Ersan Syafiri, MM menyampaikan. mari kita sambut HUT Kabupaten Kaur yang Ke-21 ini dengan meriah secara seksama. demi kelancaran beberapa rangkaian kegiatan nanti, itu tugas kita bersama dari berbagai kalangan. maka dari pada itu kita tetapkan seksi-seksi masing-masing agar nantinya setelah HUT Ke-21 Kabupaten Kaur dilaksanakan tidak ada lagi yang tidak tahu tupoksi tugasnya masing-masing .” Ujar Sekda Kaur.

Di tempat yang sama Kepala badan kesatuan dan politik (Kesbangpol) Kabupaten Kaur Diraswan, S,Sos menyampaikan. harapan untuk perubahan anggaran pendapatan belanja daerah
(P- APBD) ini akan di benahi, karena banyak sekali anggaran itu yang belum terlealisasikan.” ungkap Diraswan

Dalam acara rapat panitia persiapan HUT Kabupaten Kaur Ke-21 ini. ada beberapa perwakilan penyampaian kata. yakni dari pihak kepolisian mewakili Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP. Eko Budiman, S.IK.,M.IK.,M.Si, Dandim serta perwakilan Bank Bengkulu dan Lain-lain.

” Rapat yang di bahas terkait persiapan kepanitiaan pelaksanaan dan juga peran dari semua kalangan element dalam berupaya memeriahkan peringatan HUT Ke -21 Kabupaten Kaur. kegiatan selanjutnya nanti akan digelar ditahap berikutnya yang akan di sampaikan langsung oleh Bupati Kaur H. Lismidianto, SH.,MH biar tertata rapi mulai dari orang jualan atau berdagang agar bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif sesuai dengan apa yang diharapkan . (franky/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!