SAH! Masa Jabatan Resmi Delapan Tahun, 142 Kepala Desa di Bengkulu Selatan Terima SK Perpanjangan

Kades Se-kabupaten Bengkulu Selatan hadiri acara Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan 8 tahun.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Hari ini 1 Juli Tahun 2024, seluruh Kepala Desa Kabupaten Bengkulu Selatan menerima Surat Keputusan (SK) dan resmi dikukuhkan untuk masa jabatan tambahan setelah menerima keputusan resmi dari Pemerintah Daerah.

Acara pengukuhan ini berlangsung di Gedung Pemuda yang dihadiri oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Herman Sunarya, seluruh Camat Kabupaten Bengkulu Selatan dan Sekertaris Dewan Bengkulu Selatan, Senin (01/07/2024).

142 Kepala Desa yang ada di Kabupaten Bengkulu Selatan secara resmi menerima SK Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan dari 11 Kecamatan, setiap Kecamatan diberikan secara simbolis yang diperpanjang dua Tahun. Sebab sebelumnya jabatan Kades yang hanya 6 Tahun dan menjadi 8 Tahun.

Saat menyampaikan sambutannya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi, SE.MM mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi kinerja seluruh Kepala Desa yang menerima SK Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan ini yang telah menunjukkan dedikasi yang tinggi dalam memimpin Desa nya masing-masing Semoga dengan jabatan menjadi 8 Tahun dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan desa,” tutupnya.

Selama acara berlangsung kegiatan berjalan dengan baik dan aman yang diwarnai gelak canda tawa senyum sumringah di wajah seluruh Kepala Desa yang hadir bersama pasangannya masing-masing. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!