Sah! Junali Sang Jurnalis Bengkulu Selatan Dilantik Jadi Kepala Desa Jeranglah Rendah

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Mantan Jurnalis, Evan Junali, akhirnya dilantik jadi Kepala Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan. Ia dilantik oleh Bupati Gusnan Mulyadi SE.MM di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bengkulu Selatan, Senin (28/08/23).

Evan Junali, sapaan Junali ini secara definitif menjabat Kepala Desa Jeranglah Rendah periode 2023-2029, dari hasil Pilkades serentak 2023.

Pelantikan dirinya sebagai Kades Jeranglah Rendah kali ini, menjadi awal pengabdian dirinya untuk masyarakat. Ia bertekad akan menjadi pemimpin yang amanah, jujur dan adil dengan landasan “JERANGLAH RENDAH BERSATU”.

Junali merupakan Kades terpilih dengan latar belakang sebagai jurnalis. Ia tergabung dalam Ikatan Media Online Indonesia (IMO). Dalam kariernya dia bernaung di beberapa media mulai dari Radar Selatan, Harian Mediator dan Majalahpost.

Kepada wartawan, Junali menceritakan, dirinya terpanggil maju dalam Pilkades serentak 2023, karena mendapat banyak dukungan dari keluarga kalangan anak muda di desa setempat serta dorongan dari teman-temannya sesama jurnalis.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport saya hingga akhirnya saya dilantik secara definitif hari ini. Saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” kata Junali.

Atas pelantikan tersebut, berbagai ucapan selamat terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk dari rekan-rekan jurnalis di Bengkulu Selatan.

“Mewakili rekan-rekan wartawan, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada saudaraku Junali atas dilantiknya sebagai Kades Jeranglah Rendah. Semoga menjadi pemimpin yang amanah,” pungkas Ketua IMO Bengkulu Selatan Nofredi Herawan. (MP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!