Rumah Warga Desa Naga Rantai Di Lalap Si Jago Merah

//
Kaur, Majalahpost.com– Lagi-lagi terjadi kebakaran di wilayah Padang Guci Hulu (Pagulu) tepatnya di Desa Naga Rantai dibulan Ramadhan tahun 2024. si jago merah melalap rumah Sudarman (60).

Belum diketahui asal mula api berkobar, kejadian Minggu 31 Maret 2024 Pukul 11.15 WIB, warga dibantu Babinsa Koramil 408-02/KU untuk memadamkan api, namun na’asnya si jago merah sangat sulit dipadamkan karena api nya sangat besar.

Saat di hubungi via telpon Serda Syarif Hidayatullah mengatakan api sangat cepat melalap rumah korban, ratusan warga sudah membantu memadamkan api yang kian membesar tetapi warga tetap saja kesulitan untuk memadamkan api tersebut di karenakan hanya memakai alat seadanya saja.

“Ia, warga Desa Naga Rantai antusias dengan alat seadanya, bahu-membahu untuk. memadamkan api sebelum mobil Pemadam Kebakaran tiba,” jelas Serda Syarif didampingi Sekda Zamzuri dan Peltu M Ali.

Lanjutnya, tidak ada korban jiwa, dan belum diketahui kerugian atas kebakaran tersebut, saat ini warga masih berupaya untuk memadamkan si jago merah .

“Atas kerjasama seluruh warga si jago merah akhirnya bisa dipadamkan, dengan adanya kejadian seperti ini diharapkan seluruh warga untuk waspada, jika menyalakan kompor gas untuk diperhatikan saat mematikannya, selain itu kabel listrik juga diperhatikan bisa saja konsleting listrik menjadi penyebab kebakaran,” ujar Serda Syarif. (franky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!