Ribuan Santri PPMI Bengkulu Selatan Peringati HUT RI Ke 77 Tahun

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Bertempat di Lapangan Pondok Pesantren Makrifatul Ilmi (PPMI) Bengkulu Selatan, ribuan santri dan ustad-ustadzah mengikuti upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun Indonesia ke-77 tahun. (17/08/2022)

Suasana penuh khidmat hingga akhir acara nampak dari seluruh rangkaian pelaksanaan upacara, baik petugas maupun peserta berperan dengan sempurna.

Pengasuh PPMI, KH. Abdullah Munir, M.Pd. yang didaulat menjadi inspektur upara, mengapresiasi para petugas dan peserta yang telah bekerjasama dalam mempersiapkan rangkaian upacara.

“Kami mengapresiasi, baik panitia maupun para petugas yang telah melaksanakan seluruh rangkaian peringatan HUT RI ke-77 tahun dengan sukses. Kami juga berpesan agar terus menjaga kekompakan, memupuk tali silaturahim demi mewujudkan cita-cita kemerdekaan demi Indonesia yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” tutur Kyai Munir dalam amanatnya.

Selain santri, upacara peringatan ini juga dihadiri jajaran Pengurus Yayasan Makrifatul Ilmi (YMI), tenaga pendidik, tenaga kependidikan, karyawan dan karyawi PPMI serta tamu undangan lainnya.

“Dalam momentum peringatan HUT RI ke-77 ini, Kami mengajak para santriwan-santriwati serta seluruh generasi penurus perjuangan bangsa, mari bergerak bersama demi kemajuan Indonesia, serta demi pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat,” demikian KH. Abdullah Munir, M.Pd. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!