Realisasikan Usulan Masyarakat, PemDes Tanjuang Dalam Buka Jalan Baru Selsai 100%

Kaur, Majalahpost.com – Pemerintah Desa Tanjung Dalam, kecamatan Kaur Tetap Saat ini telah selsai Melakukan Pembangunan Jalan Sentra produksi guna untuk mendungkrak perekonomian di desa Tanjung Dalam. Terutama memperlancar mengeluarkan hasil pertanian dan mengurangi ongkos angkut.

Menurut Kepala Desa Tanjung dalam, pembangunan Jalan baru untuk sentra produksi ini telah mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat, terbukti Saat Rapat RAPBDES Tahun kemarin saat masyarakat mengajukan pembukaan badan jalan, masyarakat juga sepakat Dan hanya beberapa hari dari rapat semua surat hiba sudah lengkap di kantor Desa Tanjung Dalam.

” Alhamdulillah pembangunan jalan baru ini dapat direalisasikan 100% walpun anggran di desa kita saat ini sangat minim, masyarakat sangat membutuhkan jalan ini mengingat lahan tidur bekas kebun karet saat ini sangat luas di sekitar jalan yang kita bangun. harapan nya dengan di bukanya jalan ini bisa mendungkrak perekonomian masyarakat” ujar kades.

jalan yang di bangun saat ini melentasi kebun karet yang sudah tak terpakai lagi dan kebun sawit. kepala desa penyandingan sangat berharap dengan di bukanya jalan ini, masyarakat desa penyandingan bisa menanam jagung dan palawija lain karena kendaraan sudah bisa mauk di sekitar lahan perkebunan.

” Kami sangat berterima kasih kepada pemdes yang telah merealisasikan apa yang di ajukan oleh masyarakat, mudahan tahun depan jalan yang saat ini di buka bisa di bangun rabat beton agar masyarakat tidak terhambat walpun hujan mengeluarkan hasil pertanian yang ada di lokasi perkebunan nantinya.” jelas harlan

masyarakat berharap pembangunan badan jalan ini di tahun depan bisa di lanjutkan, karena kalu cuma tanah merah masih akan susa untuk kendaraan roda empat melewatinya. apalagi di muasim hujan tanah akan berlumpur dan digenangi air. ( Bim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!