Daerah  

Rapat Penetapan RPJMDES Desa Padang Burnai T.A 2021 s/d 2027 Berjalan Dengan Lancar

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Pemerintah Desa Padang Burnai Kecamatan Bunga Mas Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat musyawarah penetapan Rencanakan Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDES) tahun anggaran 2021 s/d 2027.

Rapat du gelar di Aula Kantor Desa setempat, di hadir oleh Perwakilan Camat Bunga Mas, Bhabinkamtibmas,Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Rapat berjalan dengan aman dan tertib, sebelum ditetapkan masyarakat desa padang burnai di berikan kesempatan untuk menyampaikan usulan pembangunan baik itu usulan pembangunan fisik maupun usulan pembangunan nono fisik.

Rapat berakhir dengan seluruh peserta menyepakati semua usulan yang disampaikan oleh masyarakat di masukan kedalam dokumen RPJMDES dan selanjutnya usulan tersebut di tetapkan bersama sebagi dasar dalam melaksanakan kegiatan setiap tahun nya.

Kepala Desa menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Padang Burnai dan tim yang telah membantu dirinya dalam membuat perencanaan untu jangka enam tahun ke depan.

“Saya sampaikan terimakasih atas saran dan masuknya dalam melakukan penyusunan rencana kerja untuk enam tahun ke depan, semoga impian saya dan impian kita bersama untuk membangun desa ke depan yang lebih baik dan lebih maju bisa terlaksana dengan baik,” ungkap Kades.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!