PW IWO Provinsi Bengkulu Silaturahmi Ke Dandim 0423/BU

Bengkulu Utara, MajalahPost.com – Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Bengkulu, masa bhakti 2023-2028, Rabu (5/6/2024) bertandang silaturahmi ke Kodim 0423/BU.

“Dalam kesempatan ini, PW IWO Bengkulu yang dipimpin Musdamori, S.Sos melalui Sekwil Rahmi Burdana (Yapp-red). Kedatangan disambut hangat oleh Komandan Kodim (Dandim) 0423/BU Letkol Kav Aidil Hajri, M.Han diruang kerjanya.”

Melalui momen silaturahmi dan berbincang. Dandim 0423/BU mengharapkan sinergitas yang kuat dengan insan media di IWO ini dan juga tak lupa insan media yang juga keberadaannya di Bengkulu Utara. Tentunya terkait kolaborasi, penyebaran informasi dan hal lainnya, ujar Dandim.

Menurut dia, sinergitas dan kolaborasi harus terus diperkuat sehingga setiap informasi yang disebarkan melalui media massa semakin akurat, berimbang serta menyentuh kepentingan masyarakat, khususnya di Bengkulu Utara.

Terpisah Ketua PW IWO Musdamori, S.Sos melalui Sekwil IWO Rahmi Burdana dalam kesempatan ini, kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0423/BU yang meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan silaturrahmi.

Pada dasarnya kita sudah saling mengenal dan akrab di jejaring komunikasi, berbagi informasi. Dan akan tetapi, secara kelembagaan IWO Bengkulu masa bhakti 2023-2028 perlu melakukan silaturrahmi untuk bertatap muka langsung, sampai Sekwil mengatakan.

Masih disampaikan Dandim 0423/BU. Selain itu, Dandim juga membuka diri terhadap masukan dari semua insan pers. Kami terbuka jika awak media mempunyai ide yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pihaknya siap menampung gagasan tersebut.

Dirinya melanjutkan, pemberitaan kegiatan Kodim dan jajaran oleh media sampai dengan saat ini cukup aktif. Tentunya hal tersebut sangat positif dan dapat dijadikan sebagai wahana untuk menyebarkan informasi kegiatan, serta sebagai bahan edukasi dan evaluasi menuju ke arah yang lebih baik. Tutupnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!