Publikasi Pemda Kaur 2024, Melalui E Katalog Dinas Kominfo Kaur

//
KAUR, Majalahpost.com – Dinas Komunikasi Informasi Stataistik dan Persandian Pemda Kabupaten Kaur menggelar rapat dengan organisasi Profesi wartawan, membahas penerapan E- katalog pada barang dan jasa Publikasi di ruang command Center Dinas Kominfo Kaur. Selasa, (5/12/2023) .

Tanpak hadir pengurus organisasi profesi yakni, ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Isnaini, Ketua Serikat Pers Indonesia (SPRI) Kaur Apen rozali, Ketua IWO Kaur Herpin Fascher, Ketua Asosiasi Pengusaha Media Indonesia Elpi tarmawan, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Yusman.

” Hasil pertemuan tersebut di sepakati, Pemda kabupaten Kaur dalam hal ini Dinas Kominfo Kabupaten Kaur akan mensosialisasikan E-Katalog Publikasi ke seluruh awak media di Kabupaten Kaur.

Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kabupaten Kaur M. Jarnawi,S.Pd,.M.Pd menjelaskan untuk hari ini telah melakukan diskusi bersama pengurus organisasi profesi wartawan Kaur.

“Sebenarnya masih sama saja seperti tahun yang lalu, hanya saja perbedaanya pendaftaran melalui LPSE untuk mengisi E- katalog, jadi semua transaksi tercatat secara ekektronik,” jelas Jarnawi.

Lanjutnya, tahun 2024 dihimbau kepada seluruh media segera mengurus E- katalog, untuk melakukan kerja sama media dengan Pemda Kaur.

“Untuk saat ini media yang sudah penerapan E- katalog sudah mencapai 20 media, tujuan dari program ini untuk meningkatkan insentif produk dalam negeri atau daerah.” tutup Jarnawi. (fraky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!