Proyek Pembangunan Saluran Irigasi Tersier di Duga Asal Asalan

Banyuwangi | majalahpost.com – Pemerintah daerah khususnya Kabupaten Banyuwangi, saat ini sedang gencar membangun infrastruktur. Beberapa infrastruktur yang sedang dibangun tersebut dapat dikategorikan sebagai pembangunan dan rehabilitasi irigasi dan juga, proyek-proyek yang lain.

Tetapi sangat di sayangkan adanya kejanggalan-kejanggalan terkait dengan proyek dinas terkait, di Kabupaten Banyuwangi salah satunya adalah proyek Pembangunan Saluran Irigasi Tersier Desa Tambong, Kecamatan Kabat yang diduga pengerjaan tersebut dikerjakan dengan asal-asalan.

Pekerjaan yang dianggarkan oleh Pemerintah itu diduga dikerjakan asal-asalan, terlihat nyata Proyek pembangunan Irigasi tersier yang dikerjakan amburadul dan pengerjaan tersebut juga tidak menggunakan alat berat (molen) dan tanpa memperdulikan mutu kualitas ketahanan bangunan  hal ini sangat sangat disayangkan.

Pengerjaan yang di anggarkan oleh dana pemerintah, yang bersumber dari APBD Kabupaten Banyuwangi Tahun 2022, dengan Nilai Kontrak,Rp,95.750.000,00

Saat dikonfirmasi terkait dengan tidak memakainya alat berat/molen kepada salah satu pekerja, dia mengatakan molen nya rusak mas,”ujar pekerja.

Saat dikonfirmasi kepada sandi, dari dinas pengairan lewat via whatsAPP kemarin, pada kamis 3/8/2022 dia tidak membalas nya.(Junali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!