Prokopim Sekda Bengkulu Selatan Laksanakan Rapat Kordinasi Evaluasi Peningkatan Kerja

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Evaluasi dan peningkatan kinerja pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah dilakukan secara berkala oleh Kabag Prokopim Dwi Prian Dona. Hari ini dilaksanakan rapat koordinasi dan evaluasi di ruang Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah, Senin (13/6/22).

Sesuai dengan amanat Sekretaris Daerah Sukarni, SP, M.Si bahwa tugas resepsionis melekat pada Bagian Prokopim, hal ini disampaikan Kabag Prokopim pada karyawan dan karyawati yang bekerja di Bagian Prokopim untuk segera menindaklanjuti amanat dari Sekretaris Daerah tersebut, peran serta setiap anggota akan dibagi secara bergilir untuk melaksanakan tugas sebagai resepsionis di Sekretariat Daerah.

Pencatatan setiap tamu yang berkepentingan di Sekretariat Daerah diminta Dwi Prian Dona untuk direalisasikan dalam sebuah buku tamu yang tercatat secara rinci dan terstruktur.

Penguatan tugas pokok dan fungsi kehumasan yang terdiri dari keprotokolan, komunikasi pimpinan dan pengelolaan dokumentasi serta publikasi kegiatan pemerintahan yang termasuk dalam unsur pimpinan di Sekretariat Daerah akan dilaksanakan secara berkesinambungan, dengan koordinasi, kerja sama dan menjaga kekompakan tim dalam Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.(adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!