Polsek Manna Tangkap Pelaku Penganiayaan di Desa Ketaping, Korban Alami Luka Robek Pada Bagian Pelipis

Polsek Manna menangkap seorang pemuda berinisial KA (20) warga Desa Ketaping

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Unit Reskrim Polsek Manna, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu, yang dipimpin Kapolsek Manna, Iptu Asep Syahmulyana, S.I.Kom berhasil menangkap seorang pemuda berinisial KA (20).

KA (20) diduga melakukan penganiayaan di salah satu jalan di Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dipimpin Kapolsek Manna, Iptu Asep Syahmulyana, S.I.Kom, penangkapan dilakukan di rumahnya yang beralamatkan di Desa Ketaping pada hari Selasa 11 Juni 2024 sekira pukul 10.30 WIB.

“Pelaku dan korban adalah sama-sama warga Desa Ketaping, Kecamatan Manna,” kata Asep Syahmulyana, S.I.Kom, Kamis (13/06/2024).

Kapolsek Manna menceritakan peristiwa penganiayaan terjadi pada hari Jum’at, 7 Juni 2024 sekira pukul 15.30 WIB. Korbannya adalah seorang pemuda berusia 20 tahun, berinisial KA, warga Desa Ketaping.

Berawal korban dari rumahnya di Desa Ketaping mau ke Manna untuk membeli makanan burung kemudian pada saat melewati jalan Ketaping pelaku meneriaki korban dengan berkata WOOOiii…

Kemudian korban menghampiri pelaku yang meneriaki dengan berkata apa maksud kamu meneriaki saya kemudian pelaku langsung memegang leher korban dan menjatuhkan korban ke aspal.

Kemudian KA meninju muka korban sebanyak 3 kali sehingga mengakibatkan luka robek pada bagian pelipis korban dan selanjutnya korban datang ke Polsek Manna untuk melaporkan kejadian tersebut.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di Polsek Manna untuk dilakukan pemeriksaan.

“Beberapa barang bukti yang berhasil diamankan itu antara lain, 1 (satu) buah baju dan hasil visum,” ungkapnya.

Kapolsek memastikan pelaku telah diamankan untuk diproses hukum. Pelaku disangkakan melanggar Pasal 351 KUHP ayat (1) tentang Penganiayaan. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!