Polres Bengkulu Utara Gelar Program Polisi Membangun Desa

Bengkulu Utara, MajalahPost.com– Semangat kebersamaan antara warga Desa Gembung Raya Tanjung Kemenyan dan Polri dalam bergotong royong dalam Kegiatan Polri Membangun Desa (PMD) merupakan Program unggulan Polres Bengkulu Utara. Kegiatan tersebut bentuk aksi sosial & peduli Polri terhadap masyarakat desa yang berada di wilayah Bengkulu Utara pada hari Jum’at, (07/06/24)

Kegiatan Polisi Membangun Desa (PMD), dilaksanakan oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe P. Birana, S.I.K. ,M.H. Bersama Waka Polres Kompol Kadek Suwantoro S.H., S.I.K., M.A.P., Kapolsek Napal Putih Iptu Sugeng Prayitno, S.H. beserta anggota Polri dan Warga melaksanakan Pemerataan jalan dengan menggunakan material batu Koral di Jalan desa Gembung Raya – PT Julang Pentasion – desa Tanjung Kemenyan .

Kapolres Bengkulu Utara menerangkan bahwa Polisi Membangun Desain merupakan bentuk nyata aksi Sosial Polri khususnya Polres Bengkulu Utara dalam Upaya Ciptakan Kamtibmas, dan untuk selalu hadir ditengah masyarakat serta dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.

“Nantinya Kegiatan / program yang ini akan berkesinambungan dan berkelanjutan dilaksanakan di tempat Lainnya dimana hal ini mencerminkan komitmen Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga menguatkan hubungan antara aparat keamanan dan warga. Hal ini menciptakan rasa kepercayaan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.” terang Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H.(Ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!