Polres Bengkulu Selatan Gelar Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 di Lapangan Sekundang Setungguan

Acara HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 dimulai dengan upacara gabungan, ramah-tamah dan potong tumpeng.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Polres Bengkulu Selatan (BS) mengelar upacara dan  syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Acara tersebut digelar di Lapangan Sekundang Pendopo Rumah Dinas Bupati (BS), pada Senin 21 Juli 2024.

Inspektur upacara adalah Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir, S.I.K dan turut hadir jajaran perwira dan personel yang ada, Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE.MM beserta unsur Forkopimda BS , para kepala organisasi Pemerintah (OPD) dan camat, pengurus Bhayangkari Polres BS dan Persit Kodim 0408, Purnawirawan Polri, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih yang luar biasa kepada semua pihak yang telah mendukung dan bekerja sama dengan Polri selama ini, khususnya dalam melayani masyarakat,” ujar Florentus saat menyampaikan kata sambutan di hadapan para tamu undangan.

Lebih lanjut. AKBP Florentus mengatakan di usia Polri yang ke-78 tahun ini bukanlah usia yang muda jika disamakan dengan usia manusia. Namun, karena usia tersebut adalah usia organisasi, maka masih dinilai sangat muda dan masih harus terus memberikan yang lebih banyak.

“Tentunya saya di sini juga mengucapkan permohonan maaf jika selama ini saya memimpi di Polres Bengkulu Selatan masih banyak kurang dan khilafnya untuk mohon dimaafkan dan begitu juga seluruh personel yang ada di bawah kepemimpinan saya selama ini,” katanya.

Sementara itu, Bupati BS, Gusnan Mulyadi, SE.MM menyampaikan ucapan selamat kepada Polri yang sudah berusia 78 tahun pada tahun 2024 ini.

Ia juga menjelaskan bahwa Polri adalah salah satu mitra terbaik Pemkab BS, bahkan semua kerja sama yang telah terjalin telah berjalan dengan baik dan juga memiliki dampak yang  baik bagi masyarakat.

“Bayangkan jika tidak ada polisi satu hari saja, pasti kejahatan dapat terjadi di mana-mana. Namun jika ada polisi rasa aman dan nyaman dapat kita rasakan, jadi terima kasih sekali dengan Polri yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat,” sampainya.

Untuk diketahui acara HUT Bhayangkara ke-78 tahun dimulai dengan upacara gabungan, ramah-tamah dan potong tumpeng diberikan kepada personil Polri yang tertua yaitu AKP Sarmadi dan personil termuda Bripda Rahmat, serta pembagian hadiah juara perlombaan yang digelar Polres BS dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!