Polres Bengkulu Selatan Bagikan 250 Paket Sembako, Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Bantuan sosial Polres Bengkulu Selatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024, Polres Bengkulu Selatan membagikan Bansos (Bantuan Sosial) berupa paket sembako kepada warga yang membutuhkan, bertempat di Mako Polres Bengkulu Selatan, Sabtu (15/6/24) pagi.

Sebanyak 250 (Dua Ratus Lima Puluh) paket sembako di salurkan oleh Polres Bengkulu Selatan dan Polsek jajaran kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu selatan yang membutuhkan.

Kegiatan Bansos tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Bengkulu Selatan Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, S.H, S.I.K.

Adapun warga yang menerima bantuan Paket sembako tersebut dengan pertimbangan warga yang dianggap kurang mampu dalam kehidupan sehari hari. Dengan ditunjuk langsung melalui peran Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan, agar bantuan tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, Wakapolres  Bengkulu Selatan, Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, S.H, S.I.K. mengatakan berharap bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Bengkulu Selatan.

Lanjut Wakapolres, Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

FOTO: Antusias masyarakat mengikuti kegiatan Penyaluran Bansos di Polres Bengkulu Selatan.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang HUT Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini juga, perwakilan masyarakat yang menerima bantuan tersebut mengungkapkan, alhamdulillah kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polres Bengkulu Selatan, pemberian paket sembako ini sangat membantu bagi kami dalam mencukupi kebutuhan sehari- hari.

“Kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 semoga ke depan polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh, Kabag Log Polres Bengkulu Selatan, AKP AMRILLAH, Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan, AKP DENDI PUTRA, S.H, M.H, Kasat Binmas Polres Bengkulu Selatan, IPTU KUSYADI, S.H, M.Si, Kbo Sat Intelkam Polres Bengkulu Selatan, IPDA RIDIANTO, S.H, Kbo Sat Binmas Polres Bengkulu Selatan, IPDA SLAMET RAHARJO, Personil Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan dan masyarakat penerima Bansos.

Setelah selesai kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako serta foto bersama masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan. Kegiatan berakhir pukul 10.00 WIB berjalan aman, tertib dan lancar. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!