Polisi Razia Tempat Karoke di Desa Ketaping, 4 Kendaran R2 dan Satu Kendaran R4 di Amankan

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Guna mempersempit ruang gerak para pelaku pelanggaran dan kejahatan di Wilayah Hukum Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan. Kepala Kepolisian Sektor Manna IPTU Yevi Mulyadi, S.Sos bersama jajarannya di bantu Satuan Reskrim rabu malam merazia sejumlah tempat karaoke di Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dikatakan Kapolsek, razia kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk menjaga kondusifitas, keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan.

“Malam ini kami jajaran Polsek Manna di bantu Kasat Reskrim beserta Anggotanya, Kasat Narkoba beserta anggotanya melaksanakan razia di wilayah hukum Polsek Manna, yaitu di tempat karoke Butter Fly dan Home Karaoke MS, Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan,” ujar Kapolsek.

“Razia kali ini sasarannya adalah melakukan pemeriksaan terhadap para pengunjung tempat Home Karoke yang membawa senjata tajam, minuman keras, premanisme dan obat-obatan terlarang (NARKOBA),” ungkapnya.

Dari pantauan wartwan majalahpost.com di lokasi, sejumlah ruangan di tempat Home Karoke di lakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan hasilnya nihil, polisi hanya menemukan beberapa gelas minuman miras yang sedang di konsumsi oleh beberapa pengunjung.

Seluruh Pengunjung dan karyawan Home Karoke dilakukan pemeriksaan identitas, selain memeriksa identitas Polisi juga memeriksa surat menyurat kendaran yang terparkir di lokasi Home Karoke dan hasilnya ada beberapa kendaraan roda dua dan roda empat tidak di lengkapi dengan surat menyurat.

Sebanyak tiga unit kendaraan roda dua dan satu unit kendaran roda empat yang tidak memiliki dokumen dan surat-surat yang sah dengan ciri-ciri sebagai berikut :

1.Honda Beat Putih Dengan No.Pol BD 3090 CV
2.Honda CBR tanpa No.Pol
3.Honda Beat Merah tanpa No.Pol dan
4. Satu unit Mobil Toyota Calya Merah Dengan No.Pol B 2648 TYR yang tidak memiliki dokumen

Saat ini barang bukti diamankan di Mako Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan.(jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!