Daerah  

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Sepakati Perombakan AKD

Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim, SE saat memimpin rapat kerja bersama

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Dalam rangkan untuk menyusun agenda kerja bulan April tahun 2022. Pimpinan bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat kerja bersama. Senin (04/04/2022).

Anggota DPRD Bengkulu Selatan saat menghadiri rapat pembahasan perombakan AKD

Dalam kegiatan tersebut sejumlah rencana agenda kerja di bersama, sala satunya mengenai perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD).

Para unsur pimpinan bersama anggota menyepakati untuk melakukan perombakan Alat Kelengkapan Dewan (AKD). Perombakan AKD akan dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh Badan Musyawarah (Banmus).

Pimpinan dan anggota DPRD akan melakukan perombakan AKD melalui rapat paripurna internal perombakan AKD yang akan dilaksanakan pada hari Senin 11 April tahun 2022.

Dari pantauan wartawan majalahpost.com di lokasi kegiatan, rapat kerja dipimpin Ketua DPRD, Barli Halim, S.E didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, S.E dan diikuti Anggota DPRD dari semua unsur fraksi, serta Plt. Sekretaris DPRD, Nico Dwipayana, S.STP., M.M., M.H.(adv/eji).

Anggota DPRD Bengkulu Selatan saat menghadiri rapat pembahasan perombakan AKD
Anggota DPRD Bengkulu Selatan saat menghadiri rapat pembahasan perombakan AKD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!