Personel Satlantas Polres BS Bersama Ketua OPEK Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

FOTO : Kanit Gakkum Satlantas Polres BS, Aipda Sutiyono, SH bersama Bripda Putra Immanuel Pasaribu yang di dampingi ketua OPEK bagikan sembako kepada warga.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkulu Selatan membagikan bantuan sosial berupa paket bahan pokok (Sembako) kepada warga masyarakat Bengkulu Selatan yang membutuhkan, Kamis (06/06/24).

Pembagian paket sembako ini dilakukan di empat lokasi yang berbeda yakni, di Gang Angsa Kecamatan Kota Manna, jalan Puyang Sakti Kecamatan Kota Manna, jalan Raja Khalifah Kecamatan Kota Manna dan di jalan Raja Muda Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dikatakan Kapolres BS AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, SH dalam laporan keterangannya, personil Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu Selatan, Aipda Sutiyono, SH bersama Bripda Putra Immanuel Pasaribu yang di dampingi ketua OPEK (Organisasi Pemuda Kutau) Bengkulu Selatan.

Melaksanakan kegiatan pembagian bantuan berupa sembako kepada masyarakat. Bantuan tersebut berupa, beras 5 kg, telur 1 karpet, susu 5 kaleng, dan minyak 2 kg.

“Anggota kami Satlantas Polres Bengkulu Selatan bagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga sehingga benar-benar tepat sasaran,” kata Kapolres BS AKBP Florentus Situngkir, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Sarmadi, SH.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bengkulu Selatan, Aipda Sutiyono, SH mengungkapkan, “Ini bentuk kepedulian dan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Kami Satlantas Polres BS tentunya harus mampu berbagi, terutama kepada warga masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Tujuan dari kegiatan bansos ini adalah murni untuk membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu, sehingga warga akan merasa senang dan terbantu.

“Niat kami tulus dan ikhlas membantu warga, dengan harapan warga akan merasa senang dan terbantu atas kegiatan bansos ini. Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan ini kelak menjadi amal, serta ladang ibadah untuk kami personel Satlantas Polres Lumajang,” tutupnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!