Daerah  

Peringati HUT Kabupaten BS, Ketua Komisi II DPRD BS Dodi Martian Ajak Eksekutif dan Legislatif Bersinergi

Ketua Komisi dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut. MM

Bengkulu Selatan | majalahpost.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan pada dasarnya di peringati setiap satu tahun sekali yaitu pada tanggal 8 Maret.

Khusus peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari tanggal 8 Maret tahun 2022 tentunya ada beberapa kegiatan yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dan pada hari ini merupakan puncak dari peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 73 tahun.

Hal itu disampaikan Ketua Komisi dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi Martian, S.Hut. MM sebelum mengikuti rapat paripurna istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke 73 tahun. Selasa 8 Maret tahun 2022.

“Pada dasarnya setiap tahun memperingati HUT Bengkulu Selatan, dan tahun ini, ada beberapa rangkaian kegiatan yang di adakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, kemudian khusus untuk hari ini adalah merupakan puncak kegiatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan, ujar Dodi.

Peringatan hari yang bersejarah ini, lanjut Dodi, tentunya harus di jadikan sebagai momentum untuk memotifasi Pemerintah Daerah dalam memajukan Kabupaten Bengkulu Selatan ke depan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Untuk mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan Dodi mengajak exsekutif dan legislative untuk berkolaborasi serta meningkatkan sinergitas demi tercapainya keberhasilan pembangunan di Bumi Sekundang Setungguan ini.

“Mari kita jadikan momen ini sebagai refrensi keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, khususnya apa apa yang harus kita capai ke depannya, tentunya dengan perencanaan yang baik dan kolaborasi serta sinergitas antara exsekutif dan legislative” ujar Dodi.

“Saya Dodi Martian Ketua Komisi dua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, pada hari ini Kabupaten Bengkulu Selatan berulang tahun yang ke 73 tahun, tentunya kita harus ambil bagian dalam dalam memajukan pembangunan di Bengkulu Selatan, dan kepada masayrakat mari kita bekerjasama dan kerja bersama membantu pemerintah dalam mewujudkan Bengkulu selatan yang lebih maju dan lebih baik ke depannya” Ucap Dodi. (adv/eji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!