Peringati HUT Bhayangkara ke 78, Polres BS Kembali Bagikan 250 Paket Sembako Kepada Masyarakat

Kegiatan penyerahan bantuan sosial ini dilaksanakan di Polsek Pino Raya dan Polsek Pino.

BENGKULU SELATAN | Majalahpost.com – Polres Bengkulu kembali membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat di Bengkulu Selatan. Itu diberikan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 yang dilaksanakan di Polsek Pino Raya sebanyak 125 paket sembako dan Polsek Pino sebanyak 125 paket sembako.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, S.I.K di Polsek Pino Raya dan Wakapolres Bengkulu Selatan, Kompol Rahmat Hadi Fitrianto, S.H, S.I.K. di Polsek Pino.

Dalam arahannya, Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Florentus Situngkir, S.I.K menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” ujar Kapolres.

Adapun yang disampaikan oleh salah seorang masyarakat yang menerima, sdr.Nopi mengucapkan alhamdulillah dan terima kasih, bahwa dirinya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polres Bengkulu Selatan ini. Pemberian paket sembako ini sangat membantu bagi dirinya dalam mencukupi kebutuhan sehari- hari.

“Selain itu kami mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024. Semoga ke depan Polri lebih baik lagi dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” pungkasnya. (Son)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Anda tidak punya izin copy..!!